PT. PESONA JEJAK WISATA TOUR AND TRAVEL AGENCY

PT. PESONA JEJAK WISATA TOUR AND TRAVEL AGENCY

memberikan service dan layanan yang istimewa bagi para tetamu yang menggunakan service kami, sila contact di number +6281806803803 / whatsapp

Sabtu, 13 September 2014

SATE TERKENAL DI PADANG PANJANG

SATE MAK SYUKUR ( SMS )

kalau bicara sate, sate yang paling terkenal adalah SATE MAK SYUKUR di Padang panjang, selain berada di JALAN UTAMA PADANG - BUKITTINGGI, berada di kota padang panjang juga karena memang SATE nya yang terkenal sedap dan  daging yang tebal dan lembut serta rasa kuah yang sedap, DAGING SATE dibuat dari daging Sapi dan Lembu.



 


Dalam sehari, pada hari-hari biasa kedai Sate Mak Syukur ini bisa menghasilkan sekitar 3000 tusuk sate. Dan saat libur, bisa dua kali lipat. Saya berempat saat datang ke sini sekitar jam 19.00 malam, sudah hampir kehabisan. Maklum saja, biasanya rombongan bis wisatawan yang datang dari arah Padang menuju Bukit Tinggi, biasanya selalu menyempatkan diri untuk mampir makan di Sate Mak Syukur ini.
Puas rasanya sudah menikmati sate legendaris Sumatera Barat ini. Masih terbayang kentalnya bumbu kuning nikmat yang menyertai irisan sate bertabur bawang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar