PT. PESONA JEJAK WISATA TOUR AND TRAVEL AGENCY

PT. PESONA JEJAK WISATA TOUR AND TRAVEL AGENCY

memberikan service dan layanan yang istimewa bagi para tetamu yang menggunakan service kami, sila contact di number +6281806803803 / whatsapp

Jumat, 22 Agustus 2014

info rumah makan bagus di padang panjang

RUMAH MAKAN PAK DATUK

Bila berkesempatan pelesiran ke ranah Minang, tepatnya Bukit Tinggi, jangan lupa singgah di Rumah Makan dan Restoran Pak Datuk.

LOKASI : Rumah makan yang berada di jalan Sutan Syahrir, Bukit Tinggi, Padang ini menyajikan beberapa menu andalan,. Menu tersebut adalah Ikan rinuak dan bilis.
"Dua menu tersebut andalan di rumah makan ini. Banyak pengunjung datang sebatas untuk mencicipi ikan bilis dan rinuak,
salah seorang pengurus rumah makan itu adalah sahabat bloger bernama uda  Win Kayo,

Rumah Makan dan Restoran Pak Datuk sudah ada sejak tahun 2001 merupakan rumah makan yang terkenal di Padang Panjang. Berbagai turis lokal maupun di negara tetangga, selalu mengunjungi rumah makan yang terletak di pinggir jalan dari kota berjulukan Serambi Mekah tersebut.

Diakuinya, sejak mengeluarkan menu tersebut satu bulan lalu, pengunjung ramai mencicipi makanan berbahan ikan kecil. Meski bentuknya mirip ikan teri, namun ikan bilis punya rasa yang luar biasa.

selain ikan bilis dan rinuak di sana terkenal juga Rendang, ayam pop, gulai usus atau kikil. Anda bisa mencari makanan khas lainnya yang tak kalah enak.

selamat menikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar